Gareth Bale Lagi Galau, Pengen Balik Ke Real Madrid

Penampilan Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur semakin membaik. Berbanding terbalik dengan apa yang dialaminya di Real Madrid. Namun netizen rupanya penasaran, apakah Bale akan tetap di Tottenham atau balik ke klub lamanya, Real Madrid. Banyak yang beranggapan Bale akan tetap di Tottenham Hotspur. Apakah benar seperti itu?

Ternyata jawaban Gareth Bale tidak sama dengan apa yang diperkirakan netizen. Saat diwawancarai, Gareth Bale justru mengutarakan niatnya untuk kembali ke Real Madrid setelah menjalani hiruk pikuk Piala Eropa. Menurut Bale, kedatangannya ke Tottenham Hotspur hanya untuk mendapatkan kesempatan bermain yang rutin.

Entah apa yang ada dipikiran Gareth Bale. Kembali ke Real Madrid bisa jadi petaka buat pemain asal Wales ini. Zinedine Zidane pernah mengatakan kepada media, skuat Real Madrid saat ini sudah cukup ramping. Jadi kedatangan Gareth Bale diprediksi malah memperburuk keadaan.

Jajaran direksi Real Madrid tampaknya juga memikirkan hal yang sama seperti Zidane. Mereka berupaya keras menjual atau meminjamkan Bale ke klub lain ketimbang tetap di Real Madrid. Faktor besarnya gaji yang harus dibayarkan diklaim jadi alasan sebenarnya kenapa Real Madrid mau menjual Bale.

Jika tidak ingin menjadi pesakitan lagi di Real Madrid, sebaiknya Gareth Bale tetap tinggal di Tottenham Hotspur. Jose Mourinho sudah memberikan jaminan kesempatan bermain lebih banyak jika Bale tampil impresif. Namun semuanya bergantung pada keputusan Bale.

Baca Juga:  Diincar Barcelona, Guardiola Berharap Eric Garcia Tetap Bertahan di Manchester City

Check Also

Ini Kunci Keberhasilan Timnas Jerman Benamkan Portugal

Timnas Portugal tak kuasa menghadapi perlawanan sengit timnas Jerman di Piala Eropa 2020. Hasil akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *